Amalan Doa Agar Dimudahkan Mencari Rezeki Yang Halal

Advertisement
Advertisement
Amalan Doa Agar Dimudahkan Mencari Rezeki Yang Halal - Yang namanya rezeki meski sudah di atur oleh Alloh SWT tetap harus kita cari, karena dunia adalah tempatnya syariat. Dan selain berikhtiar hal terpenting lainnya yang mesti kita lakukan ialah harus dibarengi dengan doa mencari rezeki yang harus kita bacakan setiap saat atau setiap mau memulai mencari rezeki.

Kita selaku orang islam sangat diwajibkan untuk berdoa dan meminta hanya kepada Alloh SWT, dan jangan pernah kalian sesekali meminta pertolongan selain kepada-Nya karena jika memohon dan meminta selain kepada Alloh, maka orang tersebut sudah menjadi orang yang musrik, sedangkan musrik itu adalah dosa yang paling besar.

Berbicara masalah rezeki, pasti kita semua menginginkan agar selalu diberi kelancaranan dan kemudahan dalam mencari rezeki, Pastinya semua orang akan bahagia jika diberikan kelancaran dalam mencari rezeki yang halal oleh Alloh SWT, dan akan lebih bahagia lagi jika rezeki yang titipkan kepada kita banyak serta berkah.

Dan apabila kita menginginkan hal demikian, maka dawamkanlah amalan doa dimudahkan rezeki, karena Alloh sangat menyukai setiap hambanya yang meminta kepada-Nya, dan kita selaku hamba harus berbaik sangka dan berserah diri kepada Alloh apabila sedang melakukan berdoa, maka Insya Alloh doa kita akan dikabulkan, amiin.

Doa Dimudahkan Mencari Rezeki


Amalan Doa Agar Dimudahkan Mencari Rezeki Yang Halal Oleh Alloh SWT

Semoga dari doa diatas kita bisa mendapatkan sedikit pengetahuan dan mau mengamalkannya, jangan lupa untuk membacakan doa dimudahkan urusan supaya segala hajat kita dapat terkabul oleh Alloh SWT.

Advertisement